Ford Motor: Pesaham & Dividen
SAPA#0981: Korporatisasi sudah berjalan dalam dua abad. Tanpa korporatisasi tidak akan ada Ford yang seperti saat ini atau perusahaan2 sekelasnya. Pertanyaannya: Mengapa korporatisasi tidak diajarkan di mata pelajaran IPS atau ekonomi di SD SMP SMA bahkan juga tidak diajarkan di kampus bisnis seperti program MM sekalipun? Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting htyps://t.me/sarapanpagi

Ford Motor: Pesaham & Dividen

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 12 Mar 2018 WIB

Vanguard Group Inc., Blackrock Inc., Newport Trust Co, State Street Corp dan Wellington Management Group LLP adalah lima besar pemegang saham Ford Motor Company. Kelimanya adalah investment company. Masing-masing dengan proporsi kepemilikan 12,51%, 10,25%, 8,29%, 7,20%, dan 2,9%.

Dengan nilai seluruh saham Ford (market cap) Rp 584T dan dividend yield 5,59%, maka nilai saham Vanguard sebagai pesaham terbesar adalah Rp 73T dengan dividen tahun terakhir sebesar Rp 4T.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.