Fifa Forward Fund

11 Jul 2018 10:56   ngopiTURIAL
Fifa Forward Fund
SAPA#1103: Investasi masa depan ala FIFA dari Sarapan Pagi persembahan SNF Consultinghttps://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Sebagai lembaga regulator sepak bola, dalam laporan tahunan 2017 FIFA menyatakan berkomitmen memenuhi visi mempromosikan permainan sepak bola, menjaga integritasnya, dan membawa permainan bola untuk semua. Mulai tahun 2016, FIFA meningkatkan upayanya untuk mengembangkan dan mempromosikan bola ke seluruh dunia serta menjadikannya semakin mudah diakses oleh anak-anak laki-laki maupun perempuan di seluruh dunia melalui program FIFA Forward.

Program FIFA Forward meliputi tiga prinsip krusial: lebih banyak berinvestasi, lebih berdampak, dan lebih terawasi. FIFA telah meningkatkan nilai investasi untuk pengembangan sepak bola sampai pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menerapkan mekanisme pengawasan untuk meningkatkan manfaat dana yang diinvestasikan pada tiap proyek.

Sepanjang siklus 2015-2018, investasi USD 1,079 Milyar (Rp 15T) didedikasikan melalui FIFA Forward (USD 475 Juta untuk biaya proyek, USD 317 Juta untuk biaya operasional asosiasi anggota, USD 81 Juta untuk biaya perjalanan dan peralatan, USD 180 Juta untuk biaya konfederasi, & USD 26 Juta untuk biaya zona/regional).

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting