Eagle Cement Filipina: Kinerja Labanya Cocok Diakuisisi Semen Ind

13 Dec 2018 16:17   ngopiTURIAL
Eagle Cement Filipina: Kinerja Labanya Cocok Diakuisisi Semen Ind
SAPA#1249: Eagle Cement Filipina: kinerja labanya cocok untuk diakuisisi Semen Indonesia. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Untuk masuk ke pasar sebuah negara baru, sebuah perusahaan terkorporatisasi lebih memilih akuisisi daripada mengawali dari nol. Dana tidak masalah karena bisa  mendapatkannya dengan biaya modal murah melalui penerbitan saham baru.

Akuisisi pun tidak bisa sembarangan. Tidak tepat dilakukan terhadap perusahaan yang merugi. Tiap negara memiliki karakteristik berbeda. Terlalu sulit bagi pengakuisisi untuk memperbaiki kinerja perusahaan yang merugi.

 

Maka, Eagle Cement Filipina dengan kinerja laba seperti tampilan adalah sasaran empuk akuisisi Semen Indonesia untuk masuk pasar Filipina. SI sangat mampu. Syaratnya: visi kelas dunia dan proses korporatisasinya tidak stagnan seperti saat ini.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting