China Construction Vs Waskita
SAPA#0856: Dua BUMN konstruksi yang bersaing di pasar Indonesia.... China Construction Vs. Waskita karya. Ikuti terus di Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

China Construction Vs Waskita

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 06 Nov 2017 WIB

Pada laporan keuangan terbarunya (2015) China State Construction Engineering Co Ltd. (CSCEC, China Construction) memperoleh pendapatan RMB 881 Milyar alias Rp 1,794T (naik 10% dari tahun sebelumnya) dengan laba RMB 26 Milyar (Rp 53 T). Untuk mengelola pendapatan tersebut BUMN RRC yang juga beroperasi di RI ini membutuhkan aset RMB 1,075 T (Rp 2190T) alias 1,22x pendapatan. Pendapatan CSCEC tersebut adalah 128 kali pendapatan Waskita Karya yang Rp 14T. Untuk mengelola pendapatan tersebut BUMN RI pesaing CSCEC ini butuh aset Rp 30 Trilyun alias 2,1x pendapatan.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Road Map, Kelas Manajemen, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, SNF Consulting, Management Sparring Partner

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.