Bombardier: Business Aircraft CE

07 Dec 2017 15:58   Ngopiturial
Bombardier: Business Aircraft CE
SAPA#0887: Pilih salah satu segmen dan jadilah pemegang crowding effect di segmen itu. Seperti Bombardier di segmen business aircraft global. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.
Bombardier adalah pemegang pangsa terbesar untuk segmen business aircraft diantara pemain utama pabrikan pesawat global. Sepanjang tahun 2014-2016 Bombardier mengirimkan 566 unit pesawat di segmen ini. Menguasai pangsa pasar 32%. Mengalahkan semua pemain global lain untuk segmen ini.
 
Crowding effect (CE), Sebuah fenomena perilaku konsumen modern. Konsumen berkerumun pada pemain utama bisnis dan meninggalkan pesaing-pesaingnya. Di industri pesawat global, Bocing dan Airbus adalah pemegang CE untuk jet komersial berbadan lebar. Embraer untuk segmen jet komersial 70-120 penumpang. Bombardier (Kanada), adalah pemegang CE untuk segmen business aircraft (jet pribadi/perusahaan).
 
SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, SNF Consulting, Management Sparring Partner