Boeing: Sejarah Akuisisi Untuk Membesar
SAPA#0892: Sholat berjamaah pahalanya 27x lipat dibanding sholat sendirian. Bisnis "berjamaah" lebih powerfull dari pada bisnis perorangan. Merger dan akuisisi adalah proses cepat untuk menggandeng banyak orang bergabung ke "jamaah" bisnis. Seperti Boeing. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me.sarapanpagi/ — di SNF Consulting.

Boeing: Sejarah Akuisisi Untuk Membesar

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 12 Dec 2017 WIB

Tahun 1928, 12 tahun setelah pendiriannya, Pacific Aero Products, cikal bakal Boeing, mengakuisisi saham Pacific Air Transport, sebuah perusahaan operator penerbangan yang beroperasi di pantai barat Amerika Serikat.

Tahun 1996 Boeing merger dengan unit bisnis aerospace and defence dari Rockwell. Unit ini kemudian diberi nama Boeing North America & menjadi anak perusahaan Boeing.

Tahun 1997 Boeing merger dengan McDonell Douglas Corp. Phil Chondit melanjutkan jabatannya sebagai CEO & Chairman Boeing, Harry Stonechiper, CEO McDonnell, menjadi presiden can Chief Operating Officer.

Tahun 2000, Boeing mengumumkan mengakuisisi bisnis komunikasi luar angkasa Hughes Electronics Corps.

Merger & akuisisi adalah konsolidasi untuk membesar. Keniscayaan untuk dunia bisnis yang berkarakter "membesar kelas dunia atau mati", seperti Boeing.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, SNF Consulting, Management Sparring Partner

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.