Blue Bird: Pembelajaran SDM
SAPA#0797: Lingkungan yang senantiasa berubah, bahkan kehidupan dan kematian, adalah cara dari Sang Penguasa alam semesta untuk menguji siapakah yang paling berkualitas amal perbuatannya. Huwalladzii kholaqo al-mauta wa al-hayata Liyabluwakum ayyukum ahsanu 'amala. Dialah yang menciptakan kehidupan dan kematian untuk mengujimu siapakah diantaramu yang paling baik perbuatannya. Demikian Qur'an 67:2. Pun pula perusahaan. Berdiri dan bangkrutnya perusahaan adalah bentuk ujian kualitas. Yang sukses adalah yang terus menerus belajar. Memahami ilmu, menerapkannya, menjadikannya sebagai kebiasaan, dan menuai hasil. Blue Bird tahun 2016 telah melakukannya. Bagaimana perusahaan tempat Anda berkarya? Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Blue Bird: Pembelajaran SDM

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 08 Sep 2017 WIB

TEORI-PRAKTEK-PEMBIASAAN-HASIL. Itulah siklus pembelajaran. Perusahaan harus memastikan bahwa para karyawannya terus-menerus melalui siklus tersebut. Itulah perusahaan pembelajar. Sebuah upaya agar perusahaan mampu beradaptasi terhadap perubahan lingkungan. Tahun 2016 Blue Bird telah menugaskan lebih dari seribu karyawan dari total 3961 karyawannya untuk mengikuti proses itu.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.