Blue Bird: Pembelajaran Direksi
SAPA#0796: Lingkungan bisnis yangvterus menerus berubah membutuhkan perusahaan yang berkarakter pembelajar. Proses pembelajaran sebuah perusahaan tidak bisa dilepaskan dari proses pembelajaran bagi direksi. Seperti Blue Bird yang sedang mengalami perubahan industri bisnis taksi dengan munculnya perusahaan penyedia aplikasi taksi online yang berpotensi melakukan disrupsi atau substitusi dalam kerangka five forces Porter. Sarapan Pagi dipersembahkan oleh SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Blue Bird: Pembelajaran Direksi

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 07 Sep 2017 WIB

Sesuai dengan namanya, direksi berperan menentukan arah perusahaan. Mengingat peran sentralnya ini, disamping memiliki rekam jejak kinerja yang bagus, perusahaan membutuhkan direksi yang terus-menerus melakukan proses pembelajaran mengasah diri.

Untuk keperluan itu, sepanjang Tahun 2016 direksi Blue Bird mengikuti 3 kali kegiatan pembelajaran. Salah satunya adalah berupa BCG Stragy Workshop yang juga diikuti oleh dewan komisaris. Workshop ini diselenggarakan oleh Boston Consulting Group, sebuah perusahaan konsultan global berasal dari USA yang juga beroperasi di Indonesia.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.