Blue Bird: Didukung Boston Consulting Group
SAPA#0795: Transformasi. Singkat dikatakan tetapi tidak singkat proses eksekusinya. Apalagi jika tuntutan lingkungan bisnis sudah sedemikian mendesak. Terlambat merespon sedikit saja bisa berakibat fatal. Maka, kehadiran perusahaan konsultan manajemen menjadi sebuah kebutuhan mutlak bagi perusahaan yang sedang mesti bertransformasi. Seperti BlueBird yang didukung Boston Consulting Group dari USA dalam transformasinya. Sarapan Pagi dipersembahkan oleh SNF Consulting, perusahaan konsultan manajemen global dari Surabaya. https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Blue Bird: Didukung Boston Consulting Group

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 06 Sep 2017 WIB

"Tahun 2016 merupakan tahun penuh dinamika yang ditandai munculnya tantangan baru yaitu layanan taksi online sebagai alternatif transportasi umum bagi masyarakat Indonesia. Persaingan menjadi semakin berat dan tidak sehat ketika para penyedia jasa taksi online tersebut tidak mengikuti regulasi yang berlaku. Meski demikian, Dewan Komisaris melihat Direksi telah mengambil langkah-langkah tepat dalam memitigasi persaingan yang terjadi dengan memulai rangkaian transformasi Perseroan diawali dengan penunjukan Boston Consulting Group sebagai konsultan untuk menjalankan transformasi tersebut. Transformasi ini akan membawa Perseroan kembali ke jalur pertumbuhan yang berkelanjutan melalui adaptasi teknologi dan eksplorasi peluang-peluang usaha baru sebagai sumber-sumber pendapatan baru Perseroan"' demikian pernyataan Dewan Komisaris pada laporan tahunan Blue Bird 2016.

Dalam menghadapi perubahan lingkungan bisnis, transformasi Blue Bird dibantu Boston Consulting Group, perusahaan konsultan yang juga dipakai perusahaan-perusahaan global di berbagai negara. Hasilnya? Ikuti terus analisisnya melalui Sarapan Pagi

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.