Blue Bird dan Express: Potensi Bersatu
SAPA#0798: Taksi Express yang rugi bersatu dengan Blue Bird untuk efisiensi dan menjadi laba? Sangat mungkin! Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Blue Bird dan Express: Potensi Bersatu

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 09 Sep 2017 WIB

Posisi kas dan setara kas pada neraca Blue Bird per 31 Juli 2017 adalah Rp 591 M. Angka tersebut jauh lebih besar dari pada kapitalisasi pasar Taksi Express (PT Express Transindo Utama Tbk. yang sebesar Rp 227 M. Blue Bird bisa mengakuisisi Express. Jika terjadi, akuisisi ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Express berpotensi mudah menyelesaikan kondisi yang selama ini rugi. Blue Bird akan memperbesar kapasitas layanan kepada publik. Apalagi didukung sistem pemesanan berbasis aplikasi bekerja sama dengan Gocar dari Gojek.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.