Blue Bird, Apa kabar?
SAPA#0790: Perusahaan yang kuat memiliki sistem manajemen yang mampu beradaptasi terhadap lingkungan bisnis yang berubah seekstrim apapun. Menjadikannya sebagai perusahaan yang unggul dari generasi ke generasi. Walau kadang kinerjanya sempat menurun di fase-fase awal perubahan. Seperti Nokia yang sempat menurun pada awal perubahan trend Android dan kemudian membaik lagi dengan kemampuan adaptasinya. Manajemen Blue Bird, mampukah beradaptasi terhadap perubahan lingkungan bisnis taksi yang kini serba berbasis aplikasi? Nampak ada sedikit penurunan pada semester pertama 2017. Bagaimana kedepan? Bagaimana daya adaptasinya? Ikuti terus Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Blue Bird, Apa kabar?

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 01 Sep 2017 WIB

Dalam suasana maraknya taksi online, pendapatan Blue Bird semester I/2017 Rp 2,082T, turun 17% dibanding periode sama tahun sebelumnya. Laba turun juga 16%. Apakah Blue Bird tersubstitusi taksi online? Logikanya tidak karena armada perusahaan publik ini juga bisa dipesan melalui Gocar. Bahkan jika taksi online plat hitam terhambat masuk bandara atau sejenisnya, Blue Bird tetap leluasa. Lalu kenapa? Ikuti analisa datanya di Sarapan Pagi edisi berikutnya tiap hari.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.