Blue Bird: Agar Tidak Stagnan
SAPA#0794: Tanaman yang baik pastilah tumbuh. Jika tidak tumbuh, pastilah dia sedang bermasalah. Seperti itulah tanaman. Seperti itu pulalah perusahaan. Perusahaan yang baik mestilah tumbuh. Tapi tentu saja tidak sembarang tumbuh. Bllue Bird punya core competence untuk tumbuh bersinergi dengan perusahaan lain menjayakan negeri di kancah global. Sarapan Pagi dipersembahkan oleh SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Blue Bird: Agar Tidak Stagnan

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 05 Sep 2017 WIB

MEMBELI armada dengan harga terbaik, merawat dengan efisien berstandar, merekrut - mendidik pengemudi untuk menjalankannya dengan berkualitas layanan prima terpercaya adalah keunggulan Blue Bird yang sulit bahkan mustahil tertandingi oleh para pemain bisnis taksi online perorangan. Inilah core competence Blue Bird.

Untuk keperluan sistem pemesanan taksi berbasis aplikasi, Blue Bird bermitra dengan Gocar (Gojek). Tepat, kemitraan dua perusahaan dengan core competence berbeda. Tantangan selanjutnya: keduanya bergandeng tangan untuk menguasai pasar luar negeri. Bergandengan tangan menjayakan RI di pasar global. Agar jumlah armada personil tidak stagnan (Baca SAPA#0793 kemarin).

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.