BlackBerry Apakabar?
SAPA#0800: BlackBerry apakabar? Perusahaanyang pernah merajai pasar gadged RI itu terpuruk dengan makin populernya Android. Habiskah riwayat BB? Triwulan terakhir BB sudah mulai laba kembali. Perusahaan yang memiliki core competence memang memiliki kemampuan recovery dari sebuah kondisi terpuruk. Kemampuan mengoreksi kesalahan strategi untuk kembali unggul dalam persaingan. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

BlackBerry Apakabar?

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 11 Sep 2017 WIB

Pada laporan triwulan terbarunya (31 Mei 2017). BlackBerry menyebut diri sebagai "a mobile native security software and service company dedicated to securing people, devices, processes and systems for today's enterprise". Pada laporan tersebut, perusahaan yang terdiri tahun 1984 di Waterloo, Canada ini melaporkan pendapatan USD 125 juta. Angka tersebut menurun 41% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, tapi dibanding triwulan sebelumnya penurunannya hanya 18%. Yang menarik, perusahaan yang sempat merajai pasar dengan BBM-nya ini sudah tidak lagi menderita kerugian pada laporan terbaru ini. Perusahaan yang sahamnya tercatat di NASDAQ ini telah membukukan laba sebesar USD 671 juta. Awalan yang baik untuk pemulihan dari keterpurukan.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.