Beban Langsung Blue Bird
SAPA#0791: Ekonomi berjamaah. Di bisnis taksi, perusahaan terbuka seperti Blue Bird adalah format modern dari ekonomi berjamaah. Modal berasal dari masyarakat luas dengan armada puluhan ribu untuk menghasilkan sinergi dan efisiensi. Maraknya sistem pemesanan taksi melalui aplikasi online pun bisa diadopsi dengan cara yang masif untuk puluhan ribu armada sdkali gebrak. Lho tapi kenapa omzett semester ini menurun dibanding semester pertama tahun lalu? Ikuti terus Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Beban Langsung Blue Bird

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 02 Sep 2017 WIB

Perusahaan taksi korporasi seperti Blue Bird memiliki kelebihan dibanding pebisnis taksi online perorangan. Pertama: dengan armada berjumlah puluhan ribu, tiap tahun akan dibutuhkan armada untuk peremajaan dan penambahan. Sekali beli volumenya ribuan armada. Tentu akan mendapatkan diskon spesial yang menurunkan beban depresiasi. Kedua: dengan puluhan ribu armada perawatan pun akan lebih terjamin, cepat, terjaga dan efisiensi. Efeknya akan menurunkan beban perawatan. Perbaikan kendaraan rusak akan cepat dengan persediaan suku cadang melimpah. Sehari bisa selesai. Bandingkan dengan taksi perorangan yang harus antri bisa lebih dari seminggu untuk perbaikan dengan bengkel asuransi.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.