Bank Pengibar Merah Putih Di 18 Negara
SAPA#1141: Bank pengibar merah putih di 18 negara. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Bank Pengibar Merah Putih Di 18 Negara

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 20 Aug 2018 WIB

Bank OCBC didirikan tahun 1932 dengan bergabungnya 3 bank yang porak poranda karena great depresion. Ketiganya adalah Chinese Commercial Bank Limited (berdiri 1912), Hi Hing Bank Limited (berdiri 1917) dan Overseas-Chinese Bank Limited (berdiri 1919).

Kini, bank berbasis di Singapura itu memiliki aset SGD 455 Milyar (IDR 4831T), beroperasi di 18 negara dan teritorial, dengan 29 ribu karyawan, 600 cabang, dan 9 juta nasabah. Mengibarkan merah putih (dengan logo bulan bintang, bendera Singapura) di 18 negara.

Bagaimana OCBC yang berdiri 73 tahun setelah Bank BRI memiliki aset lebih dari 4x bank BRI? Ikuti terus Sarapan Pagi.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Kelas Manajemen, Road Map, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.