Arus Kas BlackBerry: Optimisme
SAPA#0803: Optimisme adalah modal utama bangkitnya sebuah perusahaan dari keterpurukan. Tentu tidak sembarang optimisme. Tetapi optimisme yang didasarkan pada konsep filosofis kokoh dengan analisa internal eksternal yang tajam untuk menemukan kembali core competence. Eksekusinya adalah dengan kebijakan arus kas yang investatif. Proses bangkitnya BlackBerry dari keterpurukan adalah pelajaran luar biasa bagi para pelaku bisnis. Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting. SNF Consulting untuk korporatisasi perusahaan Anda https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Arus Kas BlackBerry: Optimisme

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 14 Sep 2017 WIB

Arus kas dari operasi BlackBerry triwulan terakhir positif USD 863 juta, jauh membaik dari periode sama tahun sebelumnya yang minus USD 61 juta. Dengan membaiknya arus kas operasional, BB bisa menggelontorkan kas untuk investasi sebesar USD 671 Juta alias 100% laba. Tahun sebelumnya justru melego aset investasinya sehingga memperoleh kas dari investasi USD 342 Juta. Besarnya kas untuk investasi triwulan terbaru mencerminkan optimisme perusahaan.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.