Ajinomoto: Riset Berkelanjutan
SAPA#0815: Perusahaan yang tumbuh dari hasil riset sendiri berperan seperti sutradara dalam sebuah film. Memiliki otoritas dan kapasitas untuk menyusun "jalan cerita". Ajinomoto dengan risetnya adalah "sutradara". Sebaliknya, perusahaan yang berbisnis dengan hasil riset pihak lain ibarat pemain dalam sebuah film. Harus mengikuti arahan sang sutradara. Bangsa yang ekonominya kuat seperti Jepang berisi perusahaan-perusahaan "sutradara" seperti Ajinomoto. "Sutradara" untuk sebuah "film" yang "ditonton" masyarakat seluruh dunia. Bagaimana perusahaan Anda? "Sutradara" atau "pemain" dalam sebuah " film" ekonomi dunia? Sarapan Pagi dipersembahkan oleh SNF Consulting dari Jl. Pemuda 60-70 Surabaya https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Ajinomoto: Riset Berkelanjutan

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 26 Sep 2017 WIB

Riset dan pengembangan adalah bagian tak terpisahkan dari keunggulan lintas generasi Ajinomoto. Bukan sekedar riset, tapi riset yang diikuti dengan kemampuan pemasaran untuk mengedukasi masyarakat menggunakan hasil risetnya. Dibiayai dengan laba atas hasil riset sebelumnya. Jadilah riset yang berkelanjutan.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.