Ajinomoto: Pasar Bumbu Masak
SAPA#814: Semangat menjadi kelas dunia. Tanpanya sebuah perusahaan akan cenderung mengerjakan apa saja sekedar bisa menghasilkan uang. Sebaliknya, dengannya perusahaan akan memilih dan memupuk sebuah keahlian yang mengungguli perusahaan lain manapun di dunia. Agar produknya diterima dan menguasai pasar dunia. Bukan sekedar mencari uang. Seperti Ajinomoto di pasar dry savories. Bangsa yang perusahaan-perusahaannya memiliki semangat seperti semangat Ajinomoto akan menguasai dunia. Seperti Jepang. Perusahaan tempat Anda berkarya, bagaimana? Sarapan Pagi dipersembahkan dari Jl. Pemuda Surabaya oleh SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Ajinomoto: Pasar Bumbu Masak

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 25 Sep 2017 WIB

Dengan produk umami dan penyedap rasa yang disesuaikan dengan kebiasaan makan setiap bangsa, Ajinomoto terus mengembangkan pangsa pasarnya di tiap bangsa dan mencapai pangsa pasar terbesar di dunia. Berdasarkan riset internalnya, Ajinomoto menjadi pemegang pangsa dry savoreis  terbesar dunia dengan 22%. Untuk produk tersebut, Ajinomoto juga menguasai pangsa pasar tertinggi di Jepang, Thailand, Brazil, Indonesia, Vietnam dan Filipina masing-masing dengan pangsa pasar 60%, 80%, 49%, 49%, 62% dan 33%.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.