Ajinomoto Lima Tahun Terakhir
SAPA#0811: Kinerja finansial adalah hasil akhir manajemen perusahaan. Apa yang awal? Yang paling awal adalah konsep bisnis. Menemukan core competence adalah bagian penting dari konsep bisnis. Core compence yang tepat didukung pengelolaan yang bagus akan menghasilkan kinerja finansial yang bagus pula. Seperti Ajinomoto yang bermula dari konsep "umami" menghasilkan omset ratusan triyun rupiah yang terdistribusi aman di lebih dari 25 negara. Goncangnya ekonomi sebuah negara tidak akan berpengaruh signifikan bagi Ajinomoto. Sarapan Pagi dipersembahkan oleh SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Ajinomoto Lima Tahun Terakhir

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 22 Sep 2017 WIB

Sebagaimana tabel di atas (jutaan JPY), dalam lima tahun terakhir pendapatan Ajinomoto terus tumbuh secara konsisten walaupun pertumbuhannya tidak tinggi. Secara akumulatif tumbuh dari JPY 949 Milyar menjadi 1,091 Trilyun alias tumbuh 15% dalam lima tahun.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.