Ajinomoto: Filosofi
SAPA#0812: Manusia punya jiwa dan raga. Manusia berkualitas tentulah jiwa dan raganya berkualitas kedua-duanya. Demikian juga perusahaan. Perusahaan yang unggul memiliki jiwa dan raga yang keduanya unggul. Konsep filosofis adalah jiwa perusahaan. Struktur organisasi, job description dan SOP adalah raga perusahaan. Ajinomoto unggul dari generasi ke generasi lintas abad karena memiliki jiwa sekaligus raga yang unggul. Jiwa dan raga perusahaan tempat Anda berkarya? Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Ajinomoto: Filosofi

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 23 Sep 2017 WIB

Eat well, Life well. Inilah pesan korporat Ajinomoto. Misi, visi, strategi dan eksekusi di lapangan semua berawal dari pesan korporat ini. Menjadikan Ajinomoto unggul dari generasi ke generasi lintas abad.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.