Ajinomoto di Vietnam
SAPA#0816: Sebuah bangsa akan berekonomi kuat jika pemerintahnya bekerja keras membantu perusahaan-perusahaan negerinya menguasai pasar asing dengan berinvestasi di luar negeri. Seperti pemerintah Jepang JICA) yang membantu Ajinomoto di Vietnam. Sebuah bangsa bangsa akan berekonomi lemah jika pemerintahnya sibuk bekerja keras agar perusahaan asing menguasai pasar bangsanya dengan berinvestasi di negerinya. Sarapan Pagi dipersembahkan oleh SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Ajinomoto di Vietnam

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 27 Sep 2017 WIB

Dalam laporan tahunan 2017 Ajinomoto mengungkapkan bahwa kesadaran terhadap isu-isu nutrisi di kalangan warga Vietnam masih rendah. Malnutrition dan overnutrition menjadi isu sosial yang signifikan. Vietnam Nutrition System Establishment Project (VINEP) adalah program Ajinomoto di Vietnam untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut. Sebagai program soft marketing Ajinomoto, VINEP didukung oleh Japan International Cooperation Agency (JICA), institusi pemerintah Jepang untuk urusan kerjasama internasional. Pemerintah & swasta Jepang bergandeng tangan menjayakan bangsanya di pasar global.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.