Ajinomoto: Bauran Produk
SAPA#0813: Pertumbuhan adalah keniscayaan bagi sebuah perusahaan. Tumbuh atau mati. Pertumbuhan bisa dicapai dengan terus-menerus berinovasi menghasilan produk baru dengan memanfaatkan core competence yang sudah dimiliki. Seperti Ajinomoto yang dengan core competencenya berkembang dari MSG alias vetsin menjadi produk makanan dan pendukung kesehatan. Sarapan Pagi dipersembahkan oleh SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi

Ajinomoto: Bauran Produk

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 24 Sep 2017 WIB

Ajinomoto membagi bauran produknya menjadi 2 kelompok besar yaitu food products dan life support healthcare. Food product ada 4 jenis yaitu seasoning & processed food, frozen food, coffee product, dan umami seasoning for processed food manufacturer and sweeteners. Live support healthcare terdiri dari animal nutriticon, amino acid, speciality chemicals dan other aminoscience business. Produk tersebut dihasilkan dari lokasi perusahaan di 30 negara untuk melayani pasar di lebih dari 130 negara.

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.