Berlatih Memanah di Festival Wirakarya

Berlatih Memanah di Festival Wirakarya

DITULIS USER

Saifullah Yusuf (Gus Ipul)
ngopiOPINI 04 Apr 2017 WIB

Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka merupakan upaya untuk menciptakan lingkungan masyarakat menjadi sehat, aman, bersih dan indah. Demikian disampaikan Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat membuka Festival Wirakarya Kampung Kelir di Pendopo Banyuwangi, Senin (4/4/2017). 

Kampung Kelir, memperlihatkan kepada masyarakat tentang kepedulian pramuka dalam membantu sesama. Ada 1.000 anggota pramuka dari tiga kabupaten berkumpul untuk bakti sosial menciptakan lingkungan menjadi lebih baik. Selain Banyuwangi, Pramuka juga telah membuat kampung kelir di Gresik.

"Dengan Kampung Kelir, setiap desa terlihat nyaman, enak dipandang dan menjadikan motivasi bagi masyarakat untuk membiasakan hidup bersih," kata #gusipul . #sahabatgi #sahabatgusipul

Penulis : Saifullah Yusuf (Gus Ipul)

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.