Anda Takut Tua, Ini Saran Angelina Jolie

Feature

Selasa, 20 Maret 2018 14:47 WIB

Apa yang perlu dilakukan ketika seseorang sudah tidak lagi berusia muda belia, sementara semua orang pasti akan menginjak dan menghadapi masa tua? Angelina Jolie, yang digadang-gadang menjadi salah satu perempuan berparas ayu di dunia, memiliki dan mengajukan saran menarik.

Jolie buka-bukaan soal perjalanan kisah asmaranya dan mengutarakan secara gamblang mengenai sikap yang sewajarnya ketika usia tidak lagi muda, atau beranjak tua.

Bagi Jolie, saat beranjak tua hendaknya seseorang tidak perlu gusar, bahkan justru berusaha terus mencintai masa tua sebagai hal yang wajar dalam perjalanan hidup setiap manusia.

Mengenai datangnya penyakit, Jolie menyatakan, seseorang tidak perlu gusar, bahkan dengan begitu ia perlu lebih menjalani hidup dengan sukacita dari hari ke hari, sebagaimana dikutip dari laman News.com.au.

Angelina Jolie oleh sejumlah pihak disebut tampak berparas lebih cantik justru ketika ia beranjak tua.

"Saya menghadapi masa tua dengan penuh kepercayaan diri, dan saya berusaha menerima dengan sepenuh hati masa tua, dengan begitu hidup saya lebih berarti dan bermakna," katanya pula.

"Saya menjalani hidup ini dan menjadi tua. Saya melakoni setiap langkah dalam hidup yang dijalani setiap manusia di dunia ini...dengan begitu saya dapat menerima diri ini yang menjadi tua dengan sepenuh hati."

"Tentunya saya punya saat-saat dalam perjalanan hidup ketika usia mamsih muda. Saat itu, saya memakai makeup di seluruh wajah, tetapi justru saya kelihatan sedikit lebih tomboy," katanya ketika mengutarakan masa.

"Kemudian saya sedikit mengambil gaya punk. Belakangan ini, sangat populer mewarnai rambut dengan warna biru, sebagai contoh saja. Di hari-hari itu, saya perlu membilas rambut sesering mungkin."

Jolie berusaha tampil apa adanya. "Kalau saja, saya berpenampilan demikian heboh, maka saya seperti boneka," katanya.

Jolie kini hidup sendiri. Dan dia sangat menikmati kesendiriannya itu, meskipun dengan susah payah.  "Aku tak suka menjadi lajang. Ini sangat sulit. Ini bukan sesuatu yang diinginkan. Tak ada yang bagus soal ini," katanya.  Dia mengaku bahkan mengalami masa sulit pasca bercerai dengan Brad Pitt sejak setahun lalu. "Secara emosional, ini tahun yang sulit," kata dia.Ini bukan pertama kalinya Jolie berbicara tentang setiap perpisahannya dari Pitt. "Ini adalah saat yang sangat sulit dan kami adalah keluarga," kata Jolie."Kami akan selalu menjadi keluarga dan kami akan melewati masa-masa ini dan mudah-mudahan menjadi keluarga yang lebih kuat," sambung dia.  Jolie dan Pitt menikah pada 2014 lalu setelah bersama-sama terlibat dalam penggarapan film Mr dan Mrs Smith di pertengahan tahun 2000an.  Mereka akhirnya memutuskan bercerai tahun 2016 lalu. (ant/digital spy)

Tim Editor

M. Anis

Reporter

Publisher belum ada

Berita Terkait

Minggu, 14 April 2024 05:14

Petugas Kebersihan Rela Bekerja di Hari Raya Demi Kebersihan Kota

Senin, 08 April 2024 05:46

Tak Ada Pembeli, Peralatan Dapur ini Hanya Jadi Pajangan

Jumat, 15 Maret 2024 06:04

Mesigit Tebon, Jejak Sejarah Ajaran Toleransi Mbah Jumadil Kubro

Kamis, 14 Maret 2024 04:40

Jejak Dakwah Mbah Jumadil Kubro di Desa Jipang Cepu Blora

Bagikan Berita :