Pindah Satuan Merupakan Sebuah Kepercayaan

17 Jun 2019 10:19   ngopiBEBAS
Pindah Satuan Merupakan Sebuah Kepercayaan

 

Rembang – Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos., memimpin upacara pelepasan anggota pindah satuan atas nama Sertu Ngarsianto ke Kodam V/Brawijaya.

 

Dalam upacara tersebut Dandim memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan darma bhaktinya kepada Sertu Ngarsianto selama berdinas di Kodim 0720/Rembang, Senin (17/6).

 

Tatkala rekan kita dalam melaksanakan tugas dengan baik maka satuan pun melepas dengan baik namun apabila rekan kita dalam berdinas tidak melaksanakan tugas dengan baik satuan pun melepass dengan tidak baik pula, upacara pelepasan ini bukan kbijakan Komandan melainkan aturan dalam lingkup TNI.

 

"Saya berharap di satuan yang baru nantinya yang bersangkutan dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal-hal positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal," tegas Dandim.

 

Lebih lanjut Dandim menyampaikan amanat "Perintah pindah satuan ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya. Saya berharap anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang brau, yang tentunya berbda dengan satuan aal. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benra dirasakan manfaatnya", begitu ujarnya.