NGOPI INDONESIA UNTUK MENGINDONESIAKAN PARIWISATA

NGOPI INDONESIA UNTUK MENGINDONESIAKAN PARIWISATA

DITULIS USER

SATRIA MATARAM
ngopiLIFESTYLE 31 Jan 2018 WIB

TRANDING TOPIC 2018 

Ngopi Bareng di Stasiun, KAI Ajak Warga Nikmati Kopi Asli Indonesia

 

 

BUKA di : https://mataramgolonggilig.wordpress.com/author/jagaddiri/

IG 

@satria_metarum

@sellie.cafe

@pamantani_sempor

@omahkecebong

@visitnesia

@yulionosingsoot

di GOOGLE : ngopi bersama kereta api indonesia 2018

di GOOGLE : Pamantani donokerto 

YOUTUBE : Ngopi bareng KAI 2018

www.visitnesia.com

www.indonesiakaya.com 

 

Mengajak warga dan penumpang menikmati kopi asli Indonesia, PT KAI membagikan 50.000 cup kopi di Stasiun Yogya. Warga dan penumpang kereta api bebas menikmati kopi asli Indonesia ini. 

 

"Di stasiun ini karena memang penumpang kereta cukup banyak sekali. Supaya lebih dikenal, makin dicintai masyarakat Indonesia sendiri dan akhirnya memajukan masyarakat di lapisan bawah," Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro di stasiun Tugu Yogyakarta, Selasa (30/1/2018).

 

Menurutnya, kopi nusantara rasanya enak dan bagus tetapi kurang dikenal. Sehingga dengan mempromosikan melalui stasiun kereta diharapkan semakin dikenal. Karena jika kopi dikonsumsi secara teratur dan tidak berlebihan cukup bagus bagi kesehatan. "Saya sarankan kalau minum kopi untuk tahu rasanya, jangan pakai gula, justru langsung ketahuan aromanya," ujarnya.

 

Ia sendiri mengaku setiap hari minum kopi tanpa gula. 

 

Tidak hanya kopi lokal Indonesia yang akan dipromosikan di stasiun kereta api, tetapi nantinya juga kerajinan dari UMKM. Karena nantinya juga akan dibuka pojok UMKM sehingga usaha kecil bisa mendapatkan tempat untuk mempromosikan hasil kerajinanya. 

 

Kegiatan pembagian kopi gratis 'Ngopi Bareng KAI – Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee' dibagikan pada penumpang KA dan masyarakat yang berada di sekitar stasiun. Kegiatan ini untuk mendukung daya saing produk kopi Nusantara yang tak kalah nikmatnya dengan kopi-kopi impor.

KAI (PT Kereta Api Indonesia) bikin postingan menarik di Medsos. Apa itu? Mengajak para penumpangnya ngopi bareng. Di dalam kereta? Sepertinya tidak, hanya ngopi di stasiun saja. Tuh... simak daftar stasiun yang disinggahi kopinya.

Penulis : SATRIA MATARAM

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.