Penutupan Tmmd Kodim Lamongan Diwarnai Berbagai Atraksi

27 Mar 2019 20:59   ngopiNEWS
Penutupan Tmmd Kodim Lamongan Diwarnai Berbagai Atraksi
Peserta upacara penutupan TMMD Ke- 104 Kodim 0812 Lamongan sajikan atraksi

LAMONGAN-PaksiMedia, -    Penutupan resmi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 Kodim 0812 Lamongan, Jawa Timur, yang digelar di Alun-alun Pemerintah Kabupaten pada Rabu (27/3/2019) berlangsung meriah dan sukses.

Pasalnya, usai berlangsung nya upacara penutupan, sejumlah atraksi ditampilkan dianyaranya seperti Devile pasukan, devile kendaraan tempur, Drumband dan masih banyak lainnya.

Usai pelaksanaan upacara penutupan, peserta upacara menyajikan berbagai atraksi. Hingga masyarakat pun terpukau, dan mengajak foto bersama kendaraan militer tank anoa dan mengelilingi Alun-alun.

“Senang bisa berfoto bersama Kendaraan TNI, soalnya baru pertama kali dan makin seru karena ternyata bapak TNI sangat santun dan ramah," ucap Sekar (15) pelajar salah satu SMA di Lamongan.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 diwilayah Kodim 0812 Lamongan, secara resmi ditutup langsung oleh Wadan Kodiklat Tal Laksamana Pertama TNI Sugeng Ingkaweruh SE,MM yang bertindak sebagai inspektur upacara.