Jajal Jalan Baru, Dandim Jember Bersama Jajarannya Gowes Bareng

28 Mar 2019 13:31   Olahraga
Jajal Jalan Baru, Dandim Jember Bersama Jajarannya Gowes Bareng
Dandim 0824/Jember Ngontel bareng jajarannya

JEMBER-PaksiMedia, -  Dengan semakin membaiknya kondisi jalan jalan sepanjang 1000 meter di Dusun Gayasan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Jember, Jawa Timur. Dimana sebelumnya, jalan dusun tersebut rusak, berbatu dan banyak lobang. Berkat adanya kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 tahun 2019 Kodim 0824/Jember, kini jalan dusun tersebut, beraspal dan nampak mulus. 

Masyarakat sekitarnya pun mendapat berkah, dengan bertambahnya lokasi untuk berolahraga seperti bersepeda santai.

"Kondisinya sekarang sudah mudah untuk dilalui sepeda. Tidak seperti dulu, pada saat belum dibangun. Apalagi di saat turun hujan, tidak memungkinkan untuk dilintasi menggunakan sepeda," demikian disampaikan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, saat gowes bareng jajarannya, Kamis (28/3).

Gairah baru masyarakat sasaran TMMD pun mulai dirasakan. Warga sangat terfasilitasi, seperti jalan yang sudah bagus ini.

"Akses jalan yang selama ini susah dilalui sepeda, sudah tertata rapi dan diperkeras. Sehingga sepeda pun nantinya akan menjadi alat transportasi yang diandalkan oleh masyarakat," tambahnya.(*)