Ini Ungkapan Penerima Bantuan Kursi Roda Di Tmmd Kodim Jember

28 Mar 2019 08:32   Warta Bumi
Ini Ungkapan Penerima Bantuan Kursi Roda Di Tmmd Kodim Jember
Penyerahan bantuan kursi roda oleh Pangdivif 2 Kostrad dan Bupati Jember

JEMBER-PaksiMedia, -     Bakti Sosial (Baksos) pada acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 Kodim 0824 Jember dilakukan, diantaranya pemberian sembako dan penyerahan bantuan kursi roda bagi penderita lumpuh bagi masyarakat kurang mampu di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe, Jember, Jawa Timur.

Salah satu penerima bantuan kursi roda Agus, seorang anak berusia 10 tahun dari pasangan Misnadi dan Sukarmi, yang menderita kelumpuhan sejak lahir. Kondisi orang tua sebagai buruh dengan  pengahsilan tidak tetap ini hanya cukup untuk makan.

Sehingga tidak mampu berpikir rasanya untuk membelikan kursi rodan seperti ini.

"Dengan adanya bantuan seperti ini saya sangat senang sekali, terutama anak saya Agus yang selama ini ingin jalan-jalan keluar tidak harus gendong. Sekarang tetapi sudah bisa didorong dengan kursi Roda," ungkap Misnadi.

Acara bakti sosial pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, bersama Bupati Jember dr. Hj. Faida, M.M.R., usai upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember, Jawa Timur, pada Rabu (27/3/2019).(*)