Keluarga Nyantri
kebersamaan keluarga dalam santri

Keluarga Nyantri

DITULIS USER

nur fauziyah
Ngaji Bareng 11 Jan 2018 WIB

Santri memiliki warna-warni dalam kehidupan sehari-harinya. Dalam keseharian ini kami mengaji bersama dalam satu atap yang biasa disebut dengan kelas.

Tidak hanya makan minum yang kita lakukan bersama tetapi belajar dan saling membantu dalam mata pelajaran kami. "Nyantri" iyaa itu yang biasa kita gunakan dalam kesehariaan kami yang dapat diartikan Nyandong Bareng Mengharap Ridho Ilahi.. 

Tak pernah merasa bosan untuk selalu bersama. Canda tawa bersama bahkan sedih duka pum ada pada kehidupan kami. Nyantri itu semakin mengajarkan kita mandiri dan tau arti kebersamaan yang melebihi keluarga sendiri.

Salam santri

Penulis : nur fauziyah

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.