Pelacurpun Bisa Masuk Surga..

Pelacurpun Bisa Masuk Surga..

DITULIS USER

Nonot sukrasmono
ngopiNEWS 26 Mar 2017 WIB

Salah seorang pemuka agama berjalan dengan percaya diri menuju dahtar rekap penghuni surga

Penjaga pintu: "namanya, ..?...

Pemuka Agama : Anu.....

....setelah dicari  namanya tak tercantum dalam daftar list penghuni surga. kontan saja sang  pemuka agama marah2....

Pemuka agama: ”kamu tahu tidak siapa saya?”

Penjaga pintu: “tidak, dan saya tak peduli siapa anda! hanya yang ada di list yang boleh masuk”

Pemuka agama: “saya itu pemuka agama terkenal, seluruh dunia tahu saya,  saya taat beribadah dan berdoa untuk Tuhan. berapa banyak tempat ibadah  Tuhan yang saya bangun. ceramah saya tentang Tuhan diikuti ribuan orang.  berapa banyak orang yang bertobat dan masuk agama saya. masa saya tidak  ada dalam list penghuni surga?”

Penjaga pintu: “hemmm….(sambil bolak-balik buku list penghuni surga)tidak ada tuh!”

tidak berapa lama kemudian, ada seorang wanita menggendong anjing menghampiri penjaga pintu.

Wanita: “pak, saya disuruh kesini sama penjaga pintu neraka,soalnya nama saya ga ada di list neraka.”

Pemuka agama:” loh, kamu itu pasti masuk neraka! kamu kan wanita  penghibur yang pernah saya usir(sambil pasang tampang seram). kamu itu  berzina, mempertontonkan aurat yang merangsang birahi kaum pria, dosa  besar itu. jadi ga mungkin masuk surga! apalagi anjing najis yang kamu  gendong ini yang pernah saya usir dulu.”

Wanita: kok bapak kejam sekali, tidak di dunia maupun di alam baka tetap  menghakimi saya. saya juga kan manusia, pak…hiks......(sambil menangis  tersedu2)

Penjaga pintu: ”hemmm…oh, namamu dan anjing itu ada dalam list. silahkan masuk ke surga, nona!”

sang wanita pun tersenyum, sambil menghapus airmatanya dia dan anjing  itu melenggang masuk ke surga. hal ini tentu saja membuat sang pemuka  agama naik pitam.

Pemuka agama: “keputusan macam apa ini? sungguh tidak adil, masa wanita  dan anjing itu bisa masuk surga dibanding saya yang terhormat. siapa  yang menyusun daftar ini?......tolong panggilkan, saya ingin memprotesnya!”

Dipanggillah sang penyusun daftar dan pimpinan penjaga gerbang. setelah  penjaga gerbang memberikan penjelasan perihal masalah sang pemuka agama.  datanglah sang penyusun daftar dan pimpinan penjaga gerbang.

Pemuka agama: “pak pimpinan,..saya minta keadilan, mengapa saya tak  diijinkan masuk surga sedangkan wanita penghibur yg penuh dosa dan  anjing najis itu masuk surga?”

Pimpinan: “biar saya jelaskan alasannya, bapak sibuk beribadah dan  berdoa agar kelak bisa masuk surga, hingga tetangga bapak kesulitan pun  bapak tak peduli!”

Pemuka agama:” tetangga saya yg mana?”

Pimpinan:” lah, wanita tadi kan tetangga bapak.”

Pemuka agama:” dia itu wanita penghibur seorang pendosa besar buat apa dibantu? walaupun dia tetangga saya.”

Pempinan:”dia mengalami KDRT dan ditinggalkan suaminya, sehingga hidup  dalam kemalangan.  seorang temannya menipunya dan menjadikannya seorang  wanita penghibur. saat dia kembali ke rumahnya, bapak mengusirnya  bukan??

Pemuka agama:” iya betul saya usir bersama warga kampung, karena dia  pendosa yang mempertontonkan aurat  yang bisa membangkitkan hawa nafsu.”

Pimpinan: “dalam petualangannya, dia membagi sisa makanan dan minuman yg  didapatkannya di tong sampah kepada anjing kurus terluka yg kelaparan.”

Pemuka agama:” itulah balasan setimpal yang diterima pendosa! lagipula  anjing najis yg pernah saya usir krn kelaparan itu memang cocoknya  kumpul sama pendosa itu.”

Pimpinan: “pak, anda seorang pemuka agama terkenal rajin beribadah dan  berdoa, mendirikan tempat ibadah banyak, berjuang membela Tuhan,  berhasil membuat orang tobat dan masuk agama Tuhan anda. tapi anda  melupakan perintah Tuhan.”

Pemuka agama: ” omong kosong, saya ini ilmu agamanya dah mumpuni, semua  perintah dan larangan Tuhan saya jalani. ibadah dan doa saya lebih  banyak dari orang lain. bagian mana yang saya lupa???

Pimpinan: “cinta kasih dan kasih sayang terhadap sesama manusia, mahluk  hidup dan alam serta menjaga memerangi hawa nafsu diri sendiri. bapak  beribadah untuk memesan tiket ke surga, tak peduli terhadap lingkungan  sekitarnya, membangun tempat ibadah dengan meminta2 sumbangan umat,  membuat orang lain tobat dan masuk agama anda. di alam baka saja bapak  masih marah2 dan memaki!”

Pemuka agama:” tapi itu semua kan demi kejayaan agama Tuhan!”

Pimpinan:”pak, Tuhan bahkan tidak meminta itu semua! karena Tuhan itu   MAHA Segala. wanita itu menjadi wanita penghibur karena keadaan memaksanya tapi  dia tetap mengasihi anjing itu walaupun dia sendiri dalam kesusahan.  sedangkan bapak mempunyai semuanya tapi melakukan hal sia2 yg bahkan Tuhan tidak minta dan butuhkan dari anda....".

 

Penulis : Nonot sukrasmono

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.