Forkopimda Kota Bontang Menyatu Bersama Anggota Kodim 0908/btg

05 Sep 2018 21:21   ngopiBOLA
Forkopimda Kota Bontang Menyatu Bersama Anggota Kodim 0908/btg

Bontang,- Untuk memperkokoh dan mempererat silaturahmi serta menjaga sinergitas Forkopimda Kota Bontang, yang selama ini telah terbina, di lapangan Volly Makodim 0908/Bontang dilaksanakan kegiatan Olah raga bersama yang di gelar oleh Kodim 0908/Bontang, Selasa kemarin (04/09).

Olah raga bersama ini juga dihadiri Wakil Walikota Bontang Basri Rase, Dandim 0908/Bontang, Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Danden Arhanud 002/ABC Mayor Arh Reindi T Nugroho, Kajari Bontang Agus Kurniawan SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Bontang H. Abdull Kholiq , dan Kepala BRI Cab Bontang, Kasatpol PP dan Danpos TNI-AL serta anggota Makodim 0908/Bontang.

Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Gunawan Wibisono mengatakan kegiatan olah raga Volly bersama ini selain semakin mempererat silaturahmi Forkominda juga merupakan sarana rekreasi yang bisa menyehatkan, “ungkap Letkol Gunawan.

Tampak dalam kegiatan olah raga Volly bersama ini Forkopimda Kota Bontang berbaur menyatu bersama anggota Makodim lainnya sambil bersenda gurau dalam memainkan bola. Kegiatan olah raga bersama ini merupakan salah satu dari wujud kekompakan jajaran Forkopimda di Kota Bontang.

(Pendim)