Doa Bersama Di Gereja Gkki Bersama Prajurit Kodim 0908 Bontang

10 Oct 2018 19:53   ngopiNEWS
Doa Bersama Di Gereja Gkki Bersama Prajurit Kodim 0908 Bontang

Bontang- Personel Kodim 0908/Btg yang beragama Nasrani bersama Jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) melaksanakan kegiatan Doa bersama di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jln. Gunung Pasir Kel Kec Bontang Barat, Rabu (10/10/18).

Kegiatan Doa Bersama ini juga dihadiri Pasilog Kodim 0908/Btg Kapten Inf Norkem, Personel Kodim 0908/Btg serta masyarakat yang merupakan Jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Kota Bontang.

Kegiatan Doa Bersama ini dipimpin oleh Pendeta Tepanus Igau dari Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) dan Ibu Novi Pradawati sebagai Pembaca Alkitab.

Dalam Pelayanan Ibadah Doa bersama ini para jemaat bersama-sama berdoa agar kedamaian dan ketentraman di Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap terjaga terkhusus di Kota Bontang. Selain itu Secara Khusus juga mendoakan masyarakat yang lagi terkena musibah bencana alam di Kota Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya.

Setelah acara Doa bersama selesai dilanjutkan dengan foto bersama Jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Kota Bontang dengan personel Kodim 0908/Btg.