Mahasiswa Kkn Stai Ar-rosyid Tanam Pohon Bersama Siswa Sdn Glinda
Foto tanam pohon bersama mahasiswa KKN STAI AR-ROSYID dan Anak SDN 2 glindah

Mahasiswa Kkn Stai Ar-rosyid Tanam Pohon Bersama Siswa Sdn Glinda

DITULIS USER

Muh. Khoirul Anam
Seni dan Budaya 30 Aug 2018 WIB

Kopi Gresik-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (PPM) STAI Ar-Rosyid melaksanakan Aksi Penanaman Pohon Pelajar bersama para siswa dan para pemuda Desa glindah kec. Kedamean kab. Gresik pukul 07.30 , Kamis (30/08/2018).

Kegiatan tersebut diinisiasi mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)  Ar-Rosyid Fakultas Tarbiyah.  " Walaupun kita diperguruan tinggi yang  jurusan keagamaan,  kita tetep harus menumbuhkan rasa penghijauhan dengan cara menanam pohon " ujar ketua KKN syafiul anam. 

Aksi Penanaman pohon tersebut juga dihadiri oleh salah satu perangkat desa dan Kepala sekolah guna untuk mensupport anak2 SDN 2 glindah dalam pelaksanaan penanaman pohon. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan sejuk kepada para pelajar dan warga sekitar yg berada di lingkungan sekolah. Sebab selama ini penduduk setempat terutama para siswa merasakan teriknya panas matahari setiap kali pulang sekolah.

“Tentunya kami sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada Mahasiswa KKN STAI ar-Rosyid yg sudah memberikan apresiasi terhadap masyarakat dan anak pemuda di desa glindah ".ujar salah satu warga glindah. (Anam) 

Penulis : Muh. Khoirul Anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.