Warga Guplong Digegerkan Dengan Penemuan Ular Sanca

Warga Guplong Digegerkan Dengan Penemuan Ular Sanca

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
ngopiNEWS 05 Apr 2017 WIB

Warga Dusun Guplong Desa Sooko Kecamatan Wringinanom, pagi ini, selasa (04/04/2017) digegerkan dengan penemuan ular jenis sanca sepanjang 3 meter dengan diameter -+ 7 centimeter.

 

Penemuan ular tersebut ditemukan oleh seorang pria yang bernama samsul huda ketika sedang buruh serbet tebu(red). 

Penemuan ular sempat menggegerkan warga sekitar.

 

Sulis(26), warga setempat mengungkapkan, penemuan ular sanca tersebut saat ini masih diamankan oleh warga. Rencananya ular tersebut bakal dibuat pameran atau untuk berselfie.imbuh sulis. "Sampai saat ini ular sanca masih diamankan dan warga berniat untuk dirawat dulu "

 

Ular yang diketahui memiliki warna hitam kecokelatan dengan motiv batik itu sempat menjadi tontonan warga. Warga sekitar kaget dan heran, sebab baru kali ini ada ular sebesar itu melintas di desa setempat.(anam) 

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.