VISI MISI MAJELIS DZIKIR AL MAHMUD SURABAYA

VISI MISI MAJELIS DZIKIR AL MAHMUD SURABAYA

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
ngopiNEWS 04 Mar 2017 WIB

YAYASAN HIDAYATUL UMMAH

 

 

VISI DAN MISI

VISI

Menjadikan lembaga Islam yang unggul dalam bidang pendidikan/Sosial, kemanusiaan dan Keagamaan, untuk membangun Potensi Manusia yang mengantarkan masyarakat berpendidikan, berbudaya, berkepribadian dan ber-akhlakul karimah (unggul IPTEK dan mantap IMTAQ)  

MISI

Meningkatkan pendidikan unggulan pada semua unit pendidikan di bawah Yayasan;

Membangun pusat dakwah, sosial dan pendidikan yang berbasis pada pemberdayaan masyarakat.

Membangun citra/kepribadian yang mencintai/bangga menjadi bangsa Indonesia dan menjadikan Islam sebagai pedoman hidupnya.

Mengantarkan anak yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa' yang beragama Islam sebagai bagian muslim yang berpendidikan dan bermartabat.

Menyelenggarakan berbagai layanan sosial dalam membantu pemberdayaan umat Islam.

Memberikan layanan kesehatan yang berkualitas.

Menggali potensi generasi penerus islam yg berkualitas dan berkepribadian alquran.

 

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.