Tegaskan Simulasi Persiapan UNBK di MA Ar-Rosyid
Pelaksanaan Simulasi Ke Dua

Tegaskan Simulasi Persiapan UNBK di MA Ar-Rosyid

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
Pendidikan 14 Nov 2017 WIB

Surabaya-Madrasah Aliyah (MA)  Ar-Rosyid menggelar simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  guna untuk menyiapkan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer. Selasa, 14/11/2017.

 

Pelaksanaan simulasi dimulai sejak hari senin sampai saat ini berjalan dengan lancar. "simulasi kedua dengan mata pelajaran bahasa inggris dan fisika kini menjadi tantangan berat bagi siswa-siswi MA Ar-Rosyid yg menggunakan listening"ujar ibu kurikulum. 

 

Simulasi persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) harus lebih dimaksimalkan daripada tahun sebelumnya. agar siswa-siswi lebih greget untuk belajar persiapan Ujian Nasional yang waktunya semakin dekat.(Anam) 

 

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.