Secuil Nasehat KH. Misbakhus Surur Kepada Jama'ah

Secuil Nasehat KH. Misbakhus Surur Kepada Jama'ah

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
ngopiNEWS 23 Mar 2017 WIB

 

Kamis-22.00 WIB . KH Misbakhus Surur menyampaikan sebuah makola " Orang hidup di dunia itu harus harus menanam benih benih kebaikan. Barang siapa yg menanam benih itu maka ia kelak akan mendapatkan sebuah kebahagiaan" Kebaikan tidak harus banyak melainkan sedikit tapi istiqomah,  karena istiqomah sangat penting .istiqomah sifatnya jam jaman,  ada yang 24 jam, 3 jam ada yang berhari hari , ada juga yang seminggu sekali kalautidak bisa ya sebulan sekali. Manusia sangat sibuk mencari urusan duniawi. Dunia semakin dikejar maka akan semakin lari ibaratnya ada orang dapat uang satu juta masih pengen dapat tiga juta,  sudah dapat tiga ratus juta masih pengen yang satu milyar,  karena dunia ini hanyalah bayangan semata. 

Sejatinya manusia didunia tidak ada hentinya untuk mengejar duniawi,  maka KH. Misbakhus Surur mengajak para jamaah untuk berdzikir, bermunajat, dan mendekatkan diri kepada Allah melalui Manaqib Al-Mahmud,  walau hanya sekedar datang dari rumah niat saja sudah termasuk mendapat pahala, meskipun di majelis sambil tidur atau leyeh leyeh. Sampai-sampai membacanya dibolak balik " Ya Wakil Ya Nashir Ya Hafidh Ya Allah" .hehe

Istiqomah mengikuti manaqib sangatlah membantu kita untuk mendekatkan diri kepada yang kuasa,  karena sedikit istiqomah memberikan nilai yang sangat baik dimata Allah SWT. Oleh karena itu ayo kita bareng bareng mengikuti, istiqomah membaca manaqib sebulan sekali di sini majelis insha Allah mendapat barokah, manfaat, dan pahala di kelak akhir zaman. Amiin. 

 

 

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.