SANTRI WATU GUDHIK ANTUSIAS IKUTI GERAK JALAN HUT RI KE 72 KECAMATAN WRINGINANOM

SANTRI WATU GUDHIK ANTUSIAS IKUTI GERAK JALAN HUT RI KE 72 KECAMATAN WRINGINANOM

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
ngopiNEWS 13 Aug 2017 WIB

Gresik.Kegiatan rutin tiap tahun gerak jalan yang di selenggarakan pemerintahan kecamatan wringinanom tahun 2017 ini di ikuti sekitar 270 peserta dari berbagai lembaga, dan peserta umum, Minggu (13/08). Nampak antusias santri pondok pesantren nurul huda liulumil quran watu gudhik sooko mengikuti kegiatan tersebut.

 

Menurut Gus Huda, pengasuh ponpes watu gudhik bahwa keikutsertaan santri beliau tidak lain untuk menanamkan rasa cinta kepada tanah air, " dengan kegiatan seperti ini kami berharap tumbuh sifat patriotisme dalam jiwa santri dan bisa mengambil hikmah dari kemerdekaan indonesia,". Jelas Gus huda.

Disamping itu, Abdul Salam kordinator gerak jalan santri menyampaikan bahwa penggunaan kostum santri menyesuaikan dengan kepesantrenan," kami pilih baju putih berpolet batik semata untuk penyesuaina busana islami dan promosi batik jawa, agar subtansi dari kegiatan ini bisa sejalan dengan tujuan visi misi ponpes watu gudhik,". Ujar salam (Aby Zareen)

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.