Polsek Lakarsantri Monitoring Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) MA Ar-Rosyid Surabaya

Polsek Lakarsantri Monitoring Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) MA Ar-Rosyid Surabaya

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
ngopiNEWS 10 Apr 2017 WIB

Surabaya – Hari pertama ujian Nasional diwilayah Lontar sambikerep melibatkan anggota Kepolisian sektor polsek lakarsantri. dalam pengamanan pelaksanaan ujian Nasional berbasis komputer (UNBK) sederajat SMA secara serentak, di Kecamatan sambikerep lima Madrasah salah satunya MA Ar-Rosyid pada hari Senin (10/4/017) pukul 10.00 Wib.

 

Kegiatan ujian Nasional hari pertama tingkat MA/SMA diwilayah hukum Polsek lakarsantri, hanya ada di MA Ar-Rosyid yang diikuti oleh15 orang siswa. 

 

Semua siswa dapat mengikuti semua hari ini tidak ada siswa yang berhalangan untuk mengikuti ujian.

 

Dalam pelaksanaan monitoring ujian Nasional berbasis komputer (UNBK) di MAAr-Rosyid, Kapolsek Lakarsantri AKP Yanirman menyampaikan ” dengan dilaksanakannya pemantauan ini untuk mengetahui memastikan kegiatan ujian Nasional dari mulai pendistribusian soal dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan kegiatan pelaksanaan ujian tersebut,” terangnya.Anam

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.