Pengukuhan oleh Kepala KEMENAG Kota Surabaya

"Pengukuhan Pengurus KKM, KKG, dan MGMP Pada Madrasah Kota Surabaya Periode 2017-2020"

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
Pendidikan 16 Sep 2017 WIB

Surabaya-Kementrian Agama (KEMENAG) Kota Surabaya kini telah mengukuhkan Organisasi Madrasah yang terdiri dari Kelompok Kerja Guru(KKM),  KKG, dan MGMP Periode 2017-2020 di Gedung Sawunggaling. Sabtu(16/09/2017).

 

Pengukuhan dilaksanakan tepat Pukul:09.00 WIB. Oleh Kepala Kementrian Agama (KEMENAG) Kota Surabaya Bpk. Dr. Haris Hasanudin M.Ag dilanjut dengan pemberian Ucapan Selamat . 

 

"Pengukuhan ini dilaksanakan dengan tujuan agar Madrasah lebih baik dan memotivasi guru dan siswa dengan adanya kepengurusan Organisasi Madrasah. Ujar Bapak. Fathur Rohman selaku Ketua MGMP.Madrasah juga akan memotivasi Guru/Pendidik supaya semakin giat dalam mendidik siswa. imbuhnya

 

Dalam sambutan Dr. Haris Hasanudin, M. Ag selaku Kepala Kemenag memberikan acungan jempol kepada semua Pengurus Organisasi Madrasah Kota Surabaya dengan Kedisiplinannya hadir tepat waktu. "Harapan besar Madrasah harus bisa sebagai wadah untuk para Pelajar remaja khususnya di Kota Surabaya yang terkenal dengan Kota Metropolitan" tandasnya. 

 

"Usai Pengukuhan Organisasi Madrasah juga dilanjutkan dengan Seminar Pendidikan yang di ikuti oleh semua pengurus KKM, KKG dan MGMP yang bertemakan: Bersinergi Dalam Mewujudkan Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah.ujar ketua panitia. dengan tujuan agar dapat memotivasi Guru dalam mendidik murid lebih kreatif.pungkasnya.(Anam) 

 

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.