Kecelakaan akibat material.

Kecelakaan akibat material.

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
ngopiNEWS 04 Mar 2017 WIB

Tumpukan material yang melintas garis jalan Raya sooko wringinanom Gresik mengakibatkan kecelakaan hingga 4 kali yang terakhir ini tanggal 4 maret 2017 pukul: 07.00 WIB. Hingga yang menabrak terjatuh pinsan hingga dirawat di puskesmas kesamben Kulon, kronologi kejadian 2 sepeda motor supra dan yamaha jupiter dari arah barat melaju kencang dengan kecepatan -+60KM, yamaha jupiter melaju kencang untuk menyalip honda supra hingga samapi menabrak ban belakang orang tua yang naik sepeda ontel pas disebelah material yang ada di pinggir jalan Raya ujar mubin. 

Material yang dimiliki saudara sokib sangat membahayakan bagi pengguna jalan Raya, semua orang yang ada disekitar meterial tersebut menyuruh agar supaya material tersebut segera dipindahkan, kalau tidak orang yang ada disekitar tersebut akan bertindak, bukan hanya orang sekitar, tapi juga termasuk orang yang menjadi korban laka di sebelah material tersebut. Ujar orang kampung.anam

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.