KARTAR SENDANG ANGKER SOOKO GELAR KARNAVAL DENGAN SENI BARONGSAY
Atraksi Barongsai dan Liong di tengah warga sooko

KARTAR SENDANG ANGKER SOOKO GELAR KARNAVAL DENGAN SENI BARONGSAY

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
ngopiEVENT 25 Aug 2017 WIB

Gresik-Perayaan Hari Kemerdekaan RI HUT ke 72 dan Ruwat Desa sooko sangat terasa oleh masyarakat Sooko Kecamatan wringinanom Gresik,  dengan digelarnya karnaval, Kamis, 24/08/2017.

Kegiatan karnaval itu dibuka oleh Perangkat Desa Bapak. Fathurrozi Tepat pada pukul:14.00 WIB, juga Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Para Hansip, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda. 

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan karnaval dari Kalangan RT/RW, Karang Taruna juga para pelajar MI, MTs, SMA dan juga para Santri dari kalangan pondok pesantren yang berada dilingkungan masyarakat sooko.dengan berbagai macam membuat karya menghias wajah, dan berbagai costum yang menarik, juga dihadiri jaran kepang dan menarik lagi oleh pemain Barongsay Wanoroseto dan liong Putra sooko. 

"Kegiatan Karnaval tersebut mendapatkan nilai plus" ujar penonton yang enggan disebut namanya. 

“Alhamdulilah, kegiatan karnaval di  Jl. Sooko berlangsung dengan tertib dan aman hingga selesai. Masyarakat antusias menyaksikan penampilan dari peserta karnaval juga para pemain Barongsai"Ujar Iwan Sala satu panitia karnaval(Anam) 

 

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.