Istighotsah Rutin madrasah Aliyah Ar-Rosyid Surabaya

Istighotsah Rutin madrasah Aliyah Ar-Rosyid Surabaya

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
ngopiNEWS 16 Mar 2017 WIB

Surabaya- Kamis 16-03-2017 Madrasah aliyah Ar-Rosyid yang terletak di jl. Raya lontar no. 129 sambikerep Surabaya, sekolah yang letak nya strategis ini dan di kelilingi gedung tinggi antar super mall dan ciputra kini telah berhasil mencetak,  ratusan alumni madrasah aliyah Ar-Rosyid yang telah sukses. 

Madrasah aliyah yang dipimpin oleh kepala sekolah Ibu Hj. Vita ratnawati SE.  Kini semakin berkembang pesat tidak lain hanya bantuan atau dorongan dari bapak dan ibu guru pendidik dan para alumni madrasah aliyah Ar-Rosyid.  Madrasah yang di naungi oleh yayasan pendidikan dan sosial Ar-Rosyid surabaya kini telah menyediakan pondok pesantren nyai hj ashfiyah untuk kalangan siswa yang dari luar kota bahkan luar Jawa. 

Madrasah aliyah Ar-Rosyid yang di dukung oleh adanya organisasi intra sekolah OSIS yg di pimpin oleh Firman kini telah mengagendakan kegiatan rutin satu Bulan sekali istighosah setiap malam jumat legi. Yang dimana kegiatan ini di ikuti oleh bapak dan ibu guru dan siswa maupun dari santri pondok pesantren nyai hj.  Ashfiyah. 

Dengan adanya kegiatan kerohanian istighosah semoga madrasah aliyah Ar-Rosyid semakin berkembang diseluruh wilayah khususnya di Surabaya, dan menjadikan siswa yang berguna bagi nusa dan bangsa. Anam

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.