Gresik Bersholawat Bersama Majelis Dzikir An-Nabawi

Gresik Bersholawat Bersama Majelis Dzikir An-Nabawi

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
Islam Sehari-hari 14 Oct 2017 WIB

Gresik-Salah satu bukti kecintaan hamba kepada Seseorang adalah sering menyebutnya, Jumat (13/10/2017) pukul 19.00 WIB di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Huda Liulumil Quran Sooko Wringinanom Gresik di selenggarakan kegiatan rutin pembacaan maulid simtut duror sebagai bentuk kecintaan kepada sang rasul.

 

Menurut Pengasuh Pesantren, Gus Syamsul Huda, MPP,MRI bahwa kegiatan ini merupakan impian juga harapan beliau KH.Ismail Soemantri selaku pendiri pesantren, sebelum beliau wafat berpesan kepada durriyah agar senantiasa membaca shalawat dan di undangkan sholawat kalau sudah wafat. " Semoga ini merupakan jariyah yang tidak akan terputus dari Ayahda Kami," harap Gus Huda.

 

Ketua panitia penyelenggara, Abdul Salam mengatakan: " Biasanya yang hadir sekitar 35 Jamiyah Alhamdulillah sekarang peserta yang hadir membludak, sampai Kami harus memohon kepada jamaah mushoffa mukhtar untuk menyediakan tempat untuk peserta. Kami mohon maaf jika dalam penyambutan kurang berkenan," ungkap salam.

 

Acara yang di awali dengan mujahadah dzikir mushoffa mukhtar ini merupakan yang kedua kalinya di gelar di lembaga watu gudhik, akan tetapi pesertanya jauh lebih banyak saat ini, di harapkan mampu menvetak generasi cinta rasulullah SAW. (Anam)

 

 

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.