BUKA BERSAMA ALUMNI MTs MMI SOOKO DIWARNAI DENGAN TEMU KANGEN

BUKA BERSAMA ALUMNI MTs MMI SOOKO DIWARNAI DENGAN TEMU KANGEN

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
ngopiNEWS 02 Jun 2017 WIB

Gresik, Lulusan Madrasah Tsanawiyah Maulana Malik Ibrahim (MTs MMI)  Sooko Wringinanom Gresik tahun 2008-2009 (Alumni), sore tadi (1/6) melakukan buka bersama (Bukber) di Rumah Rolisna.

Alumni sekolah yang berada di lingkungan kelurahan Sooko kecamatan Wringinanom acara bukber ini dalam rangka temu kangen sesama alumni sekolah tersebut.

Menurut ketua pelaksana kegiatan bukber MTs MMI dijadikannya momen buka bersama menjadi acara temu kangen, karna kebanyakan alumni yang melanjutkan kuliah di luar kota atau bekerja, sehingga sudah jarang sekali bertemu.

 

"Buka bersama ini,waktunya kami ambil ketiaka Sahabat-sahabat yang kuliah dan bekerja sudah memasuki hari libur, sehingga kita dapat menyempatkan waktu dan bisa bertemu semua alumni,"Tuturnya

Nila berharap dengan kegiatan bukber ini,Alumni MTs MMI kembali mempererat tali silaturohmi yang sudah lama terputus. 

"Karna kesibukan masing-masing, sudah lama kita sesama alumni tidak saling bersilaturohmi, dengan adanya momen seperti ini, mudah-mudahan komunikasi dapat terjalin kembali,"Harapan tuan rumah (rolis) 

Semeentara itu, Saiful Hadi salah satu Alumni, merasa senang dengan adanya kegiatan temu kangen tersebut, apalagi waktu acaranya dilakukan saat ia libur.

"Saya senang sekali bisa ketemu teman-teman sekolah, apalagi waktu pelaksanaannya pas saya libur kerja," ujarnya

Saiful meminta kepada Sahabat-sahabat alumni yang masih berada dilingkungan Sooko dan sekitarny kedepan acara seperti ini, dewan guru yang pernah mengajar juga di undang.

"Saya juga kangen dengan guru sekolah, sehingga kedepan kalau ada acara seperti ini lagi, guru-guru di undang juga,"Pintanya.(Anam)

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.