"ALIYAH, GADIS CANTIK PERAIH NILAI UNBK TERTINGGI DI MTS NEGERI 4 SURABAYA

DITULIS USER

Muh. Khoirul anam
ngopiNEWS 09 Jun 2017 WIB

Dinas Pendidikan Kota Surabaya  mengumumkan hasil Nilai UNBK tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Sederajat yang diterima di Sekolah masing-masing oleh dari kasi Penma Kemenag Kota Surabaya  (01/06/2017) kemarin. 

Alhamdulillah Siti Aliyatur Rofiah kelas 9A Siswi MTs Negeri 4 berhasil memperoleh nilai 334,5 dengan rincian Bahaha Indonesia 92,0 Bahasa Inggris 70,0 Matematika 95,0 dan IPA 77,5. 

Aliya, panggilan gadis cantik yang pernah menjadi ketua OSIS MTsN 4 Surabaya tahun 2015-2016 menjadi peraih nilai UNBK tertinggi dan terbaik dari 207 peserta UNBK di MTs Negeri 4 Kota Surabaya.

 

"Aliya memang terkenal sebagai anak yang aktif dalam kegiatan edukatif maupun kegiatan ekstra dan OSIS, dalam setiap materi pelajaran yang diikuti di kelas Aliya selalu aktif bertanya kepada bapak/ibu guru pengajar, bila di rasa kurang memahami materi yang sedang diberikan oleh pengajarnya". Ujar Ibu Lilik selaku Wali Kelasnya.

 

Siti Aliyatur Rofi’ah peraih nilai tertinggi di MTs Negeri 4 Kota Surabaya mengucapkan syukur kepada Allah SWT, atas keberhasilannya meraih nilai UNBK tertinggi dan menyampaikan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang selalu membimbingnya di rumah dan kepada Bapak/Ibu guru MTs Negeri 4 kota Surabaya karena telah memberikan bimbingan materi selama menempuh pendidikan di MTsN 4 selama 3 tahun terakhir ini.

 

“ Selanjutnya Aliya akan melanjutkan sekolah ke SMA Negeri 11 Surabaya,” Ujar gadis cantik yang bercita-cita menjadi dokter. Selamat Aliya, semoga apa yang kamu cita-citakan dapat terwujudkan demi kebahagiaan orang tua dan almamater Sekolah. (Anam)

Penulis : Muh. Khoirul anam

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.