Telapak tangan gatal, tandanya apa ya?

Telapak tangan gatal, tandanya apa ya?

DITULIS USER

MUHAMMAD MEI LUDIN
ngopiOPINI 04 Apr 2017 WIB
Mungkin bagi sebagian orang tidak memperdulikan hal-hal kecil yang terjadi di sekitarnya maupun yang dialami dirinya sendiri, salah satunya gatal di tangan, bukan mencari apa penyebabnya akan tetapi apa yang akan terjadi dengan jika telapak tangan kita gatal-gatal?
Tanganku gatel rek! Kate oleh duwek iki! 
Tanganku gatal bro! Mau dapat uang ini!
Jikalau anda pernah tinggal di jawa khususnya di daerah jawa timur, mungkin anda tidak asing dengan ungkapan ini, memang bagi mereka mitos ini akan membuat mereka bahagia dan menunggu terjadinya mitos ini, Mitos tangan gatal bagi mereka menandakan Akan mendapat rejeki atau akan dapat keberuntungan
Entah dari mana mitos ini muncul dan siapa pertama kali yang mengadakan penelitihan adanya hubungan tangan gatal dengan akan mendapat uang.

Penulis : MUHAMMAD MEI LUDIN

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.