Dulu Sekarang, Hati-hati dan Harus Sehat

Dulu Sekarang, Hati-hati dan Harus Sehat

DITULIS USER

Mohammad Muhdi Khoiruddin
ngopiOPINI 30 Jan 2017 WIB

Internet dan eternit ??? Samakah ??? Eternit berada dalam ruangan, internet berada dan ada di mana-mana. Jaman dulu jaman eternit, kita belum dapat mengetahui dunia luas. Sekarang jamannya internet, dunia seluas ini dapat kita ketahui tanpa batas jarak dan waktu.

Positifkah ??? Sudah pasti ada dan banyak positifnya, banyak ilmu dan banyak pengetahuan. Tapi ingat, di mana ada positif pasti ada negatif. Banyak situs yang tidak layak untuk diakses. 

Selama kita bisa mempergunakan internet dengan baik, kita dapat hidup bahagia dunia maupun akhirat. Semua itu bermula dari kesadaran kita bersama. Marilah kita berinternet dengan sehat dan semoga barokah hidup selamanya.

Penulis : Mohammad Muhdi Khoiruddin

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.