Jalin Sinergitas Babinsa Koramil 03/gp Kodim 0503/jb Lakukan Komsos Bersama Lurah Wijaya Kusuma & Masyarakat

22 Jul 2018 15:45   Pemerintahan
Jalin Sinergitas Babinsa Koramil 03/gp Kodim 0503/jb  Lakukan Komsos Bersama Lurah Wijaya Kusuma & Masyarakat
Jalin Sinergitas Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Lakukan Komsos Bersama Lurah Wijaya Kusuma

Jalin Sinergitas Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB  Lakukan Komsos Bersama Lurah Wijaya Kusuma & Masyarakat

 

 

 

Jakarta Barat,

                                    

Dalam rangka menjalin sinergitas TNI & Pemprov DKI Jakarta, Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma Koramil 03/GP Serma Wito bersama Lurah Wijaya Kusuma Wakidiyanto melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan Pengurus RT, RW, Kader Jumantik dan warga di Pos RW 07 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat Minggu (22/07/2018).

 

Serma Wito mengungkapkan bahwa dirinya melakukan tugas komsos, "Dalam rangka silaturahmi bertatap muka memberikan arahan dan pembinaan dalam hal cegah dan deteksi dini kejahatan yang dapat timbul di wilayah RW 07 Kelurahan Wijaya Kusuma sehingga lingkungan masyarakat sekitar menjadi aman dan nyaman", terang Serma Wito.

 

Kegiatan komsos ini rutin dilakukan Serma Wito mengingat tugas dan tanggung jawabnya sebagai pembina tingkat Kelurahan yang senantiasa menjaga hubungan baik dengan Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat.

 

"Saya sebagai Babinsa Koramil 03/GP yang bertugas di wilayah Kelurahan Wijaya Kusuma mengajak  warga agar senantiasa menumbuhkan rasa nyaman dan cinta tanah air sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan bangsa  penuh dengan rasa kebersamaan, yang di buktikan melalui kegiatan karya bhakti bersama di lingkungan sehingga rasa kekeluargaan menjadi erat", tambahnya.

 

Di tempat yang sama Lurah Wijaya Kusuma juga mengapresiasi dan   mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Serma Wito yang telah ikut memonitor dan  berpartisipasi dalam kegiatan dengan masyarakat. 

 

"Saya sebagai Lurah Wijaya Kusuma mengucapkan terima kasih, meskipun di hari libur Bapak Serma Wito masih mau memonitor wilayah sehingga semangat warga kembali bangkit kembali karena Babinsa Koramil 03/GP masih peduli ikut monitoring wilayah Kelurahan Wijaya Kusuma khususnya di wilayah Rw 07", pungkas Lurah Wijaya Kusuma Wakidiyanto.

 

Tampak kegiatan silaturahmi dan tatap muka terlihat penuh keakraban dan kekeluargaan khas orang Indonesia yang cinta damai dan ramah.